50 MAHASISWA STIT AL-KIFAYAH RIAU TERIMA BEASISWA BANSOS DARI PEMERINTAH PROVINSI RIAU

Sehubungan dengan telah ditetapkan Surat Keputusan Gubernur Riau No. Kpts. 2124/XII/2020 pada Tanggal 30 Desember 2020 tentang Penetapan Penerimaan Hibah Keagamaan dan Bantuan Sosial Pendidikan pada Biro Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Pemerintah Provinsi Riau Tahun Anggaran 2021. Dalam pengumuman terdapat 50 mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Al-Kifayah Riau yang menerima bantuan sosial pendidikan Mahasiswa berprestasi, namun terkendala dalam masalah biaya. Pencairan beasiswa ini dilakukan pada 29 Maret 2021 melalui Biro Kesejahteraan Rakyat Provinsi Riau.

Yundri Akhyar selaku Ketua Yayasan Kifayatul Akhyar mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Gubernur Riau sudah memberikan kepercayaan kepada kampus STIT Al-Kifayah Riau untuk menerima bantuan sosial sudah dua tahun berturut-turut mendapatkan bantuan, ini sangat membantu mahasiswa dan kampus, semoga bantuan ini terus-menerus dan bertambah-tambah untuk kejayaan pendidikan di Riau. Kami do’akan Bapak Gubernur selalu sehat dan semakin cinta pendidikan. [Ungkapnya].

Zalisman selaku Ketua STIT Al-Kifayah Riau mengatakan bahwa kami dari pihak kampus berterima kasih yang tak terhingga kami ucapkan kepada Pemerintah Gubernur Riau yang telah mempercayakan Kampus STIT Al-Kifayah Riau untuk memperoleh Beasiswa Bansos Pemerintah Provinsi Riau. Alhamdulillah beasiswa tersebut sangat bermanfaat bagi mahasiswa kami. Semoga kedepannya pendidikan di Provinsi Riau semakin maju seiring dengan kepedulian pemerintah terhadap sumber daya manusia di bidang pendidikan di Tanah Lancang kuning ini. Semoga Bapak Gubernur beserta jajarannya selalu peduli terhadap para pejuang ilmu. [Tuturnya]

Kemudian Muhammad Saleh sebagai Kasubag Pendidikan Provinsi Riau mengatakan, Bantuan Sosial pendidikan diprioritaskan kepada mahasiswa yang berprestasi, namun terkendala masalah biaya perkuliahan, diharapkan dengan bantuan ini semakin banyak mahasiswa Riau yang menyelesaikan studinya dan orang-orang yang berpendidikan tinggi di Provinsi Riau semakin banyak, sehingga terwujud Riau yang cerdas, gemilang dan bermartabat.

Kami dari civitas akademika Kampus STIT Al-Kifayah Riau mengucapkan terima kasih banyak atas bantuannya. Alhamdulillah bantuan dari Provinsi Riau kampus STIT Al-Kifayah Riau sudah menerima dua kali berturut-turut yakni pada tahun 2020 sebanyak 13 orang dan pada tahun 2021 sebanyak 50 orang. Kami juga ingin menyampaikan bahwa beasiswa di kampus kami masih banyak tersedia: Beasiswa KIP Kuliah, Beasiswa Tahfidz dari Kemenag RI, Beasiswa Prestasi dari Kemenag RI dan lain-lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares
× Chat with us