AKREDITASI PERTAMA INSTITUTE STIT AL-KIFAYAH RIAU DENGAN TIM SOLID

Pekanbaru – Asesmen Lapangan Akreditasi Institute Kampus Kebersamaan Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Kifayah Riau selesai dilakukan, Jum’at -Sabtu (20-11/09/2021).
 
Dalam rangka pelaksanaan akreditasi tahun 2021, Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi akan melaksanakan Asesmen Lapangan Secara Daring terhadap perguruan Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Kifayah Riau, dengan menugaskan sebagai asessor yaitu: 1) Dr. Shodiq Abdullah,M.Ag (UIN Walisongo Surabaya), dan 2) Ir. Subagyo,Ph.D (Universitas Gajah Mada).
 
Akreditasi ini dilakukan untuk melihat perkembangan mutu dan bahan evaluasi Institute perguruan tinggi kampus STIT Al-Kifayah menjadi lebih baik ke depannya. Segala Ikhtiar sudah dilakukan oleh tim akreditasi, sekarang tinggal berdo’a sambil menunggu hasil akreditasi. Semoga hasil yang diberikan oleh BAN-PT nantinya dapat memotivasi pihak kampus untuk lebih baik dan semakin berguna untuk ummat dalam pengembangan pendidikan, ujar Zalisman,M.Pd selaku ketua STIT Al-Kifayah Riau.
 
Dr. Yundri Akyhar,MA selaku ketua Yayasan Kifayatul Akhyar Pekanbaru mengucapakan terima kasih banyak kepada semua tim akreditasi yang telah berjuang dengan ikhlas dan sudah memberikan segala tenaga serta pikiran untuk memajukan Kampus kebersamaan ini. Pihak yayasan berharap tim akreditasi yang solid ini selalu meningkatkan pengetahuan dalam menghadapi tantangan kemajuan zaman ke depannya.
 
Terima kasih banyak yang tidak tehingga kami ucapkan kepada seluruh tim yang ikut mensukseskan akreditasi perdana kampus STIT Al-Kifayah Riau. mari sama-sama kita berdo’a untuk kemajuan kampus kita Bapak/Ibu/saudara/i, semoga akreditasi institute mendapatkan nilai unggul, Aamiin🙏💪

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares
× Chat with us