BEM KAMPUS STIT AL-KIFAYAH RIAU BUKA PUASA DAN BERBAGI TA’JIL DENGAN ANAK YATIM

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Al-Kifayah Riau mengadakan buka bersama dan berbagi ta’jil bersama anak yatim di Jalan Pembina IV Rumbai Pesisir Masjid Al-Kautsar pada hari Kamis, 29 April 2021.

Gusrianto sebagai Ketua BEM Kampus STIT Al-Kifayah Riau mengatakan bahwa kepedulian terhadap anak yatim berarti mengaplikasikan prinsip akhlakul karimah. Acara ini telah mematuhi protokol Kesehatan yakni memakai masker, cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, ini semua dilakukan demi keselamatan Bersama.

Tujuan kami hanya ingin bersilaturahmi sebagai pengikat tali ukhhuwah Islamiyah, dan memperkecil jarak antara kami dengan anak-anak yatim di sini serta meningkatkan kesadaran mahasiswa terhadap masyarakat yang kurang beruntung. Kami berharap semoga menjadi penyemangat bagi anak-anak yatim, dan semoga kedepannya semoga hubungan ini tetap terjaga” ungkap Gusrianto di dalam kata sambutannya.

Kegiatan ini dihadiri oleh anggota BEM lainnya yakni Yeni Mega Dwi Putri (Wakil Ketua BEM), Irmawati (Bendahara BEM), Asmardi (Kabinet Luar Kampus) dan rekan-rekan BEM yang lain serta pengurus masjid setempat dan beberapa orang tua angkat dari anak-anak yatim di daerah itu.

 


Penulis: Gusrianto
Editor: Muhammad Amin Poel

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares
× Chat with us