BEM STIT Al Kifayah Riau Telah Terbentuk

Pekanbaru (Inmas), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Al Kifayah Riau telah terbentuk. Hal ini disampaikan oleh DR. Yundri Akhyar, MA  salah seorang pendiri Kampus STIT Al Kifayah  dan juga sebagai dosen saat ditemui di ruang kerjanya. Kamis (16/11).

Acara pemilihan BEM tersebut berlangsung di Kampus STIT Al Kifayah Riau yang beralamat di jalan Taman Sari Kecamtanan Bukit Raya. Teknis pemilihan yaitu dipilih oleh tiga orang utusan dari masing-masing kelas yang berjumlah 9 kelas.

Adapun pengurus BEM yang terpilih yaitu Sebagai Presiden Mahasiswa: Muhammad Syahri Dasopang, Wakilnya: Al Mukrian, Sekretaris; Elsi Lidiananda, Menteri Agama: Al Hamro, Wakilnya: Asni Menteri Pendidikan: Mardius Wakilnya: Ulfa, Menteri Keuangan; Silvi Anjalica, Wakilnya: Kismi, Menteri SDM dan Litbang; Masrini, Wakilnya Ririn, Menteri Informasi dan Komunikasi; Nelson wakilnya Ulin, Menteri Sosial: Wesni, Wakilnya: Ayu, Menteri Dalam Negeri: Meswarini, Wakilnya; Qori dan Menteri Luar Negeri: Rosmawanti. 

Harapan dari Pendiri  Kampus dengan terbentuknya BEM ini dapat memperkuat gerakan yang bersifat intelektual dalam membangun dan mengembangkan kemampuan mahasiswa. Keberadaan BEM dapat meningkatkan skil mahasiswa, memperbanyak kegiatan-kegiatan seperti pelatihan, seminar, workshop, dll. DIsamping itu diharapkan  BEM yang telah terbentuk lebih aktif dan lebih fokus untuk kemajuan kampus dan juga  pengabdian kepada masyarakat. Ungkap Yundri (Idris).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares
× Chat with us