DI HARI KEMERDEKAAN, BEM STIT AL-KIFAYAH RIAU BERBAGI DAN PEDULI ANTAR SESAMA

Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan 17 Agustus 2021 Badan Eksekutif Mahasiswa STIT Al-Kifayah Riau mengadakan penyaluran sembako bagi kaum dhuafa yang bekerjasama dengan Lembaga Amil Zakat Swadaya ummah.

“Pada hari kemerdekaan saat sekarang ini, sangat banyak masyarakat kita yang masih berada dalam keadaan susah di tengah wabah yang masih merabak pada saat sekarang, di tambah dengan kebijakan pemerintah yang memberlakukan PPKM level 4 sekarang yang sedikit menghambat kegiatan masyarakat terutama pedagang kaki lima. Untuk itu kita sebagai negara kesatuan yang di dasari dengan Pancasila harus bisa melihat bagaimana nasib masyarakat di sekitar kita, supaya hari kemerdekaan bisa kita rasakan bersama.” Ungkap Gusrianto Ketua BEM STIT Al-kifayah Riau

Rasa nasionalisme harus kita tanamkan kepada diri kita sendiri, terutama kepada mahasiswa yang akan menjadi agent of change dan pemimpin di masa yang akan datang. Semoga dengan kegiatan ini menjadi titik awal pergerakan mahasiswa untuk pedua terhadap sesama, sehingga dengan kegiatan ini tercipta ukhuwah islamiyah yang kokoh dan kuat. Ujar Zalisman, M.Pd.I Ketua STIT Al-Kifayah Riau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares
× Chat with us