DINAS PENDIDIKAN PROVINSI RIAU DUKUNG KEMAJUAN KAMPUS SEKOLAH TINGGI ILMU TARBIYAH (STIT) AL-KIFAYAH RIAU

Dinas pendidikan provinsi Riau mendukung kemajuan STIT Al-Kifayah Riau. STIT Al-Kifayah merupakan kampus muda namun kemajuan pesat dari segi perkembangan kampus dan antusias masyarakat untuk masuk kuliah, hal ini terlihat dari jumlah antusas mahasiswa yang masuk saat ini sekitar 645 dalam waktu tiga tahun yang terdiri dari berbagai kabupaten dan provinsi. “Harapannya kampus ini semakin maju dengan terus meningkatkan kualitas dan pelayanan kepada mahasiswa, baik segi pendidikan dan bantuan pendidikan seperti beasiswa, selain beasiswa yang sudah di dapatkan sebelumnya, sehingga mahasiswa khususnya yang kurang mampu dan berprestasi dapat terus melajutkan kuliah dengan lancar dan mengabdikan diri untuk membangun negeri”. Ungkap Kepala Bidang Pendataan dan Pengembangan Pendidikan Hendri Anof, S.E., M.E saat di temui di ruang kerjanya, Senin (8/10/2019).

Munziandri Saputra, M.Pd mengungkapkan agar masyarakat terus melanjutkan pendidikan, karena memang saat ini pendidikan sangat penting agar menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) berkualitas sehingga berdampak pada kemajuan daerah, kabupaten dan provinsi khususnya di Riau.

            Sesuai misi dari Gubernur dan wakil Gubernur Provinsi Riau dalam bidang pendidikan “Mewujudkan SDM yang beriman, berkualitas dan berdaya saing melalui pembangunan manusia seutuhnya”, diantaranya yakni menjadikan masyarakat di Riau khususnya untuk terus bersekolah dan melajutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi.

            Wakil Ketua STIT Al-Kifayah Riau Fitriana merespon “Suatu kehormatan bagi kami, perwakilan keluarga STIT Al-Kifayah Riau mendapat sambutan baik dan dukungan kemajuan kampus dari dinas pendidikan. Kami terus memotivasi seluruh civitas akademika, mengajak meningkatkan soft skill dan hard skill, mengevaluasi kemajuan kampus demi tercapainya lulusan yang berkualitas, profesional, cerdas, dan berkarakter. Semoga hubungan baik terus terjalin khususnya kerjasama dalam mengembangkan pendidikan di Provinsi Riau”. Tutunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares
× Chat with us