IFTHOR JAMA’I DOSEN DAN PEGAWAI STIT AL-KIFAYAH RIAU DI ANGKRINGAN TERAS KAYU

Bulan Ramadhan merupakan mementum bersilaturahmi dengan saudara, rekan kerja, atau teman lama melalui buka bersama (ifthor jama’i). Begitu banyak manfaat yang di dapat dengan makan secara berjamaah, seperti yang diajarkan Rasulullah, dengan bacaan basmalah dan semoga keberkahan meliputi semuaya.

Ifthor jama’i dosen tetap dan seluruh karyawan STIT Al-Kifayah Riau ini di gelar di Cafe Angkringan, Jl. Arifin Ahmad, Minggu (26/05/2019). Acara dibuka pada pukul 17.20 dengan penyampaian kata sambutan dari ketua panitia, ketua STIT Al-Kifayah, dilanjutkan dengan tausiyah singkat dari salah satu dosen STIT Al-Kifayah Riau dan diakhiri dengan pembacaan doa.

“Kegiatan ini dilaksanakan selain sebagai suatu kegiatan yang membawa keberkahan juga ajang silaturahim, harapannya kebersamaan tidak hanya dalam konteks dunia kerja, namun juga ada kedekatan emosional lebih dari dunia kerja, yakni layaknya keluarga, khususnya keluarga STIT Al-Kifayah Riau” Ungkap Ayu Purnamasari S., S.Pd., M.Pd selaku ketua panitia pelaksana ifthor jama’i.

Ketua STIT Al-Kifayah Riau, Zalisman, S.Pd., M.Pd.I mengungkapkan  “Terimakasih kami haturkan kepada seluruh civitas akademika yang telah hadir di acara ini. Semoga menjadi agenda rutin di bulan Ramadhan, semakin bertambah lebih meriah, baik secara kualitas dan kuantitas. Ifthor jama’i merupakan rantai mempererat silaturahim dan memperkuat kekompakan seluruh civitas akademika STIT Al-Kifayah Riau”. (Fitriana).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares
× Chat with us