KABAR GEMBIRA! MAHASISWA STIT AL-KIFAYAH RIAU LULUS BANTUAN BIDIKMISI

Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Al-Kifayah Riau merupakan salah satu kampus di Riau dengan jumlah mahasiswa saat ini sekitar 640 mahasiswa. Untuk tahun 2019, mahasiswa STIT Al-Kifayah Riau lulus bantuan bidikmisi. Bantuan ini diberikan pemerintah bagi lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA) atau sederajat  yang memiliki potensi akademik, dan kondisi keterbatasan ekonomi. Sesuai dengan ikon bidikmisi yakni “Menggapai Asa, Memutus Rantai Kemiskinan”.

     Selanjutnya, merespon kelulusan tersebut Ketua Yayasan, Ketua STIT Al-Kifayah Riau, Kasubag Akademik STIT Al-Kifayah Riau menghadiri acara Orientasi dan Bimbingan Teknis Penerima Bantuan Bidikmisi Tahun Anggaran 2019. Kegiatan di adakan di Hotel Grand Savero Bogor dan dihadiri oleh 37 kampus PTAI seluruh Indonesia, Senin (16/09/2019).

  Dalam acara tersebut Kepala Bagian Sarana Prasarana dan Kemahasiswaan berharap agar mahasiswa yang lulus terus belajar sungguh-sungguh karena bidikmisi ini untuk mendukung kelancaran studi mahasiswa hingga selesai. Adapun bantuan tersebut terdiri dari bantuan SPP, dan biaya hidup selama delapan semester.

      Dr. Yundri Akhyar, MA selaku  ketua Yayasan menyampaikan “Suatu kebanggaan STIT Al-Kifayah Riau dapat bergabung dalam bidikmisi ini. Semoga mahasiswa semakin termotivasi dan masyarakat terus bersemangat menjadikan STIT Al-Kifayah Riau sebagai pilihan kuliah, selain banyak beasiswa dan masih banyak kelebihan lainnya”.Ungkapnya. (Fitriana)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares
× Chat with us