KAMPUS STIT AL-KIFAYAH RIAU ADAKAN SILATURRAHIM DENGAN 90 DOSEN SEMESTER GENAP TA: 2019/2020

Silaturrahim ini dilaksanakan pada hari Jum’at (07/02) di Aula Kampus Jalan Kartini Kelurahan Simpang Empat Kecamatan Pekanbaru Kota Pekanbaru. Kegiatan ini dihadiri oleh 90 orang dosen yang akan mengajar di Semester Genap.Tahun Akademik 2019/2020.

Ketua STIT Al-Kifayah Riau, Zalisman, S.Pd.I., M.Pd menyampaikan beberapa hal, Pertama: Semester genap ini dimulai tanggal 10 Februari 2020. Kedua: Semua dosen mesti menyiapkan silabus dan RPS Perkuliahan, Ketiga: Dosen mesti disiplin dalam mengajar, Keempa.: Dosen mesti berkomunikasi baik dengan mahasiswa, komunikasi yang lembut dan penuh kesantunan, Kelima. Pakaian dosen dan mahasiswa mesti syar’i, tidak melanggar aturan yang tertuang dalam tata tertib yang telah dibuat Kampus.

Dalam kegiatan silaturahmi ini Direktur Al-Kifayah Riau, Mukhyar Bukhari,S.Pd.S.Pd.I,MA menuturkan agar para dosen menguasai teknik mengajar dengan baik sesuai dengan karakter mahasiswa yang beragam. Beliau juga menekankan terjadinya dialog yang santai dan efektif antara mahasiswa dan dosen di dalam kelas.

Kemudian Dr. Yundri Akhyar, MA Sebagai Pembina Al-Kifayah Riau menyampaikan agar para dosen terus berenang panjang (shabahan thawila). Maksud beliau kita mesti terus berjuang dan membantu perjuangan kampus secara kontinu, karena kampus ini dari tiada menjadi ada, bukan kampus warisan. Keberadaan Kampus ini hanya ma’unah atau pertolongan Allah, oleh karena itu kita butuh perjuangan dan pengorbanan yang lebih besar dari para dosen untuk mengembangkan dan terus mengembangkan kampus kebersamaan ini. Ungkapnya. (Aminpoel).

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares
× Chat with us