KAMPUS STIT AL-KIFAYAH RIAU MOU DENGAN PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR

Penandatangan kerjasama dilaksanakan di Desa Tanah Datar Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar, Rabu (29/07/2020). Penandatangan dilakukan oleh Bapak Drs.H. Yusri, M.Si dari pihak Pemerintahan Kabupaten Kampar, Bapak Zalisman, S.Pd., M.Pd.I dari Pihak Kampus STIT Al-Kifayah Riau.
Kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan dan mengembangkan kualitas pendidikan, pelatihan, penelitian dan pengabdian masyarakat, kompetensi sumber daya manusia serta pemanfaatan ilmu pengetahuan dan teknologi di Daerah Kabupaten Kampar.
Drs.H. Yusri, M.Si sebagai Sekda Kampar menyampaikan bahwa sangat berterima kasih kepada kampus STIT Al-Kifayah Riau karena telah percaya dan mengutus Mahasiswanya Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) ke wilayah Kabupaten Kampar. Kami juga akan selalu siap menampung Kukerta mahasiswa-mahasiswi STIT Al-Kifayah Riau untuk tahun-tahun berikutnya [tuturnya]
Zalisman, S.Pd.,M.Pd.I mengatakan bahwa Kita terus melakukan kerjasama dengan berbagai instansi baik itu instansi pemerintahan maupun instansi swasta khususnya di wilayah Provinsi Riau dan umumnya di seluruh Indonesia, bahkan target kita nanti sampai keluar negeri, ini bertujuan untuk memajukan pendidikan di Indonesia. kita menjadikan minmal satu keluarga, satu sarjana. [ungkapnya]
Setelah acara penandatanganan kerjasama antar kedua belah pihak, kegiatan selanjutnya melakukan penanaman 1000 pohon di wilayah Kabupaten Kampar dan sekitarnya. Kegiatan ini ditaja oleh Kuliah Kerja Nyata Kelompok 13 STIT Al-Kifayah Riau. (Aminpoel)
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares
× Chat with us