KUKERTA KELOMPOK 9 STIT AL-KIFAYAH RIAU MEMBANTU POSYANDU BALITA KELURAHAN MERANTI PANDAK

Pekanbaru – Sebelum acara pembukaan Kukerta STIT Al-Kifayah Riau Kelompok 9 telah melaksanakan kegiatan Posyandu Balita yang di adakan pada hari Kamis (9/7/2020), dalam kegiatan ini Mahasiswa juga ikut serta membagikan masker kepada balita dan orang tua, sebagai bentuk partisiasi dalam penanganan Covid-19 atau mengikuti aturan new normal dari pemerintah.  

Dalam kegiatan Posyandu mahasiswa berperan aktif dalam membantu pelaksanaan Posyandu tersebut dengan ikut serta menimbang dan mengukur tinggi para balita dan menyediakan snack serta masker untuk balita dan orang tua yang datang sesuai aturan protokol yang di terapkan oleh pemerintah serta memberikan arahan kepada warga agar menjaga kebersihan dengan mencuci tangan dan memakai masker.

Para kader Posyandu sangat antusias dan gembira atas pengabdian yang telah dilakukan oleh kelompok 9 Kukerta STIT Al-Kifayah Riau, dan terutama ibuk RW 09 yang sangat membuka lebar membantu kami mahasiswa untuk melaksanakan tugas pengabdian kami kepada masyarakat.

Begitu juga dengan pengisian Wirid Mingguan di RW 09 Kelurahan Meranti Pandak , hal ini di isi oleh bapak Al Mukrian selaku ketua Kukerta Kelompok 9  dengan isi materi Hikmah Berqurban.

Warga sangat antusias dalam kekiatan KUKERTA yang dilaksanakan oleh STIT Al Kifayah Riau angkatan Pertama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares
× Chat with us