MAHASISWA KUKERTA KELOMPOK II STIT AL-KIFAYAH RIAU MENGAJAK MASYARAKAT BERQURBAN

Pekanbaru-Kukerta kelompok II STIT Al-Kifayah Riau melakukan suatu gebrakan sebagai bentuk dari kepedulian serta kerjasama dengan masyarakat setempat, hal ini merupakan bentuk dari implementasi ilmu semasa perkuliahan. 

Dalam hal ini kelompok II telah menyusun sebuah proposal yang nantinya akan diberikan kepada bebrapa donatur. Sabtu (11/7/2020) kelompok II sebagai utusan dari Kukerta STIT Al-Kifayah Riau telah mendapatkn izin sekaligus tanda tangan dari RT/RW setempat. 

Suratno selaku RT 01 RW 03 kelompol kulim sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh kelompok II terus, hal ini sangat membantu serta berguna dalam mensosialisasikan manfaat serta pentingnya qurban untuk masyarakat setempat dikarenakan masih kurangnya penyelenggaraan qurban pada daerah terus, khususnya di Mushallah Nurul  Ikhlas sebagai tempat ibadah warga. 

Selama berdirinya sampai sekarang di Mushallah tersebut baru satu kali berlangsung pelaksanaan hewan qurban yg mana pada waktu itu dilaksankan satu pemotongan sapi dari donatur. 

Mengetahui kondisi tersebut, kukerta kelompok II berinisiatif supaya di tahun ini bisa kembali terselenggara pemotongan hewan qurban di daerah itu,  yg nantinya kelompok II akan mengajukan beberapa proposal kepada instansi pemerintah maupun swasta dibarengi dengan mensosialisakan tentang qurban supaya syariat Islam tetap berjalan di daerah Kelurahan Kulim Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru. Bagi yang ingin ikut berqurban bisa mendaftar langsung ke lokasi : Jl. Budi Luhur RT. 01 RW. 03 Kulim Tenayan Raya

Publikasi kel II : Winaldo Eka Putra 

Editor Naskah: Aminpoel

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares
× Chat with us