MAHASISWA PIAUD STIT AL-KIFAYAH RIAU MENYABET EMPAT JUARA SEKALIGUS PADA FESTIVAL PAUD SE-RIAU

Wakil ketua kampus STIT Al-Kifayah Riau, Fitriana tidak menyangka mahasiswa STIT Al-Kifayah Riau menyabet juara dalam kompetisi lomba Festival PAUD KE-III FKIP UNILAK. Padahal, Kampus kebersamaan ini baru berdiri kurang lebih 2 tahun di bumi melayu ini.

“Ini sangat luar biasa” ungkap Fitriana dalam menanggapi prestasi mahasiswa Kampus STIT Al-Kifayah Riau yang berhasil meraih empat Juara sekaligus dalam kompetisi lomba PAUD Se-Riau dalam keterangannya, Sabtu 14 Desember 2019.

“Ini merupakan wujud nyata bahwa pembinaan di dalam kampus STIT Al-Kifayah Riau benar-benar berjalan dan sesuai dengan slogan dari kampus sendiri yaitu H.E.B.A.T (Handal, Energik, Berani, Agamis, Tekun), maknanya adalah semua civitas akademika dan mahasiswa harus hebat semuanya. Hal seperti ini harus dipertahankan dan menjadi motivasi bagi kami untuk lebih giat lagi meraih prestasi-prestasi yang lain, baik prestasi pada level nasional maupun internasional,” ujar Fitriana.

Dalam lomba” Festival PAUD KE-III” yang diselenggarakan oleh FKIP Universitas Lancang Kuning tersebut, mahasiswa PIAUD utusan kampus STIT Al-Kifayah Riau meraih empat juara sekalus. Adapun juara yang diraih yaitu: Pertama, Juara 1 Lomba Bersyair Melayu. Kedua, Juara 3 Lomba Senam Kreasi. Ketiga, juara Harapan 1 Lomba Story Reading. Keempat, Juara Harapan 2 Lomba Story Reading.

Terima kasih banyak kami ucapakan kepada pihak terkait terutama Mahasiswa STIT Al-Kifayah Riau yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. [Aminpoel]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares
× Chat with us