Mahasiswa STIT AI-Kifayah Riau Ikuti Pembinaan Motivasi Guru

Pekanbaru (Inmas), Ratusan mahasiswa jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI)  Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT), Al-Kifiyah Riau ikuti kegiatan Pembinaan Motivasi Guru di aula Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru. Senin (12/11)

Sebagai nama sumber dalam kegiatan pembinaan motivasi guru ini adalah Drs. H. Edwar S. Umar, M.Ag (Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru) dan Drs. H. Dahlan, MA (Kepala Seksi Pendidikan Madrsah Kemenag Kota Pekanbaru).

Sebelum penyampaian materi oleh narasumber, DR. Yundri Akhyar selaku Pengurus dan juga dosen pada STIT Al-Kifayah Riau menyampaikan beberapa informasi terkait dengan perkembangan STIT Al-Kifayah termasuk keadaan mahasiswa yang belajar disana. Ia juga menyampaikan keinginan untuk menjadikan Kementerian Agama Kota Pekanbaru sebagai mitra kerja. Ungkapnya.

Sementara itu Drs. H. Edwar S. Umar, M.Ag dalam pemaparan meterinya mengawali dengan pertanyaan , apa itu masa depan? Masa depan adalah kondisi hari in ditambah ide-ide yang berilian ditambah dengan aksi nyata. Itulah masa depan. Bagaimana kondisi hari ini tentu kita harus melihat ke belakang. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares
× Chat with us