NILAI TERTINGGI SELEKSI MAHASISWA BARU GELOMBANG PERTAMA STIT AL-KIFAYAH RIAU DIBERIKAN DISKON BIAYA PERKULIAHAN

Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Al-Kifayah Riau mengadakan ujian gelombang pertama tahun akademik 2020/2021 di Aula STIT Al-Kifayah Riau (Minggu, 01/03/2020) yang berlokasi di Jalan Kartini Belakang Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru Kelurahan Simpang Empat Kecamatan Pekanbaru Kota – Pekanbaru.

Dr. Yundri Yundri, MA menyampaikan bahwa kampus STIT Al-Kifayah Riau memiliki kemudahan yakni: Pertama, Gratis Uang SKS; Kedua, Pendaftaran hanya Rp. 300.000; Ketiga, SPP di angsur Rp.250.000/ bulannya. Kemudian Ketua Yayasan Kifayatul Akhyar ini juga menyampaikan terkait dengan periode pendaftaran dan tempat pendaftaran serta kelas pilihan yang tersedia yakni:

A. Periode Pendaftaran:

  1. Februari 2020: Diskon 10% Uang Pembangunan;
  2. Maret s/d April 2020: Diskon 10% Uang Pembangunan;
  3. Mei s/d Juni 2020: Diskon 5% Uang Pembangunan;
  4. Juli s/d September 2020: Tidak Ada Diskon;
  5. Bagi siswa/i yang berprestasi Diskon 10% Uang Pembangunan;

B. Tempat Pendaftaran:

  1. Jalan Uka Perumahan Mutiara Blok H Kelurahan Air Putih Kecamatan Tampan – Kota Pekanbaru;
  2. Jalan Kartini Belakang RS Bayangkari Kelurahan Simpang Empat Kecamatan Pekanbaru Kota – Kota Pekanbaru;

C. Kelas Pilihan sesuai Keinginan Mahasiswa:

  1. Kelas Reguler ( Senin – Kamis)
  2. Kelas Reguler (Jumat – Sabtu)
  3. Kelas Reguler Malam (Rabu – Jumat)

Selanjutnya Zalisman, S.Pd., M.Pd.I mengatakan bahwa target mahasiswa pada tahun akademik 2020/2021 sekitar 500 orang. Ketua STIT Al-Kifayah Riau ini juga menyampaikan jumlah mahasiswa saat ini sebanyak 697 orang yakni jumlah mahasiswa Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) sebanyak 504 orang dan mahasiswa Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) sebanyak 193 orang [ungkapnya].

Anggi Fitri, M.Pd sebagai Ketua Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2020/2021 menuturkan bahwa yang ikut seleksi penerimaan mahasiswa baru pada gelombang pertama ini sebanyak 70 orang. Kemudian beliau juga menyampaikan bagi peserta ujian yang ikut seleksi penerimaan mahasiswa baru, apabila mendapatkan nilai tertinggi tiga teratas akan diberikan hadiah dari kampus berupa pemotongan uang pembangunan dan ujian seleksi gelombang kedua akan dilaksanakan pada Bulan Mei 2020. (Aminpoel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares
× Chat with us