Pelantikan Ketua dan Ka. Prodi STIT Al-Kifayah Riau periode 2017-2022

Pekanbaru (Minggu, 6/1/2019), Pembina  STIT Al-kifayah Dr. Yundri Akhyar, M.A resmi melantik Zalisman, M.Pd.I sebagai ketua STIT Al-kifayah Riau dan dua orang Ketua Program Studi yakni Parlindungan Simbolon, S.IQ, M.Us sebagai Ketua Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI), dan Syahri Ramadhan, S.Psi. M.Si sebagai Ketua Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD).

“Pelantikan ini berjalan lancar dan sukses, dilaksanakan juga bersandingan dengan  acara kuliah umum yang dilaksanakan oleh STIT Al-Kifayah Riau yang dihadiri oleh para pimpinan kampus, pihak yayasan, para dosen, dan seluruh mahasiswa” Tutur Suci Habibah, M.Pd selaku dosen STIT Al-Kifayah Riau.

Pejabat yang dilantik maju ke depan dan diambil sumpahnya sesuai aturan yayasan dan Tridharma Perguruan Tinggi, disaksikan seluruh mahasiswa dan peserta yang hadir.

Ketua STIT Al-Kifayah Riau Zalisman, M.Pd.I mengungkapkan “Melalui amanah baru ini semoga saya dan kita semua terus berkontribusi terbaik untuk Al-Kifayah Riau tercinta ini, saling memberi pencerahan, saran membangun, bekerja secara profesional, kompak dan memiliki motivasi altruistik yang tinggi dalam menjalankan suatu tugas nantinya, Aamiin”

“Kepada pejabat yang baru dilantik telah menunggu suatu amanah yang besar, diantaranya persiapan akreditasi jurusan, penerimaan mahasiswa baru, dan kegiatan kampus lainnya. Semoga Ketua Program Studi beserta staff masing-masing Program Studi dapat bekerjasama, berkoordinasi dengan baik, dan saling memberi support demi tercapainya visi dan misi kampus serta berkembang secara pesat kampus  STIT Al-Kifayah Riau kita ini” Harap Dr. Yundri Akhyar, M.A selaku pembina STIT Al-Kifayah Riau. (Fitriana).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares
× Chat with us