PENGUMUMAN RANGKING DAN PENYERAHAN HADIAH UJIAN GELOMBANG PERTAMA TA: 2021/2022

Pekanbaru – Meskipun masa pandemi Covid-19, para mahasiswa tetap semangat mengikuti ujian seleksi masuk perguruan tinggi Sekolah Tinggi Al-Kifayah Riau. Ujian penerimaan mahasiswa baru gelombang pertama dilaksanakan pada hari Sabtu, 12 Juni 2021 yang berlokasi di Kampus II STIT Al-Kifayah Riau Jalan Kartini Kelurahan Simpang Empat Kecamatan Pekanbaru Kota, Pekanbaru. 

Zalisman, M.Pd.I selaku Ketua STIT Al-Kifayah Riau juga menuturkan bahwa mahasiswa yang ikut ujian gelombang pertama akan diberikan diskon uang pembangunan sebanyak 10% dari uang pembangunan dan bagi yang mendapatkan rangking 1, 2 dan 3 dalam ujian ini akan diberikan hadiah sesuai dengan ketentuan yang diberikan oleh Yayasan Kifayatul Akhyar dan ini juga berlanjut sampai ujian gelombang berikutnya dan hadiah diberikan setelah pengumuman kelulusan dan perengkingan selesai nanti dilakukan oleh panitia.

“Mudah-mudahan penghargaan ini akan memberikan motivasi kepada seluruh calon mahasiswa agar di masa yang akan datang lebih giat dan tekun untuk menjadi mahasiswa yang terbaik”. tuturnya.

Kemudian Syahri Ramadhan, M.S.I sebagai Ketua Penerimaan Mahasiswa Baru mengatakan bahwa yang yang mengikuti ujian seleksi mahasiswa baru sebanyak 80 orang yang terdiri dari 20 orang ujian tatap muka dan 60 orang ujian daring.

Kemudian dalam penutupan ujian seleksi mahasiswa baru ketua PMB menuturkan “Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada seluruh Panitia dan civitas akademika yang sudah menjalankan amanah yang diberikan. Alhamdulillah dapat berjalan sesuai dengan rencana kita bersama, semoga Allah memberikan ganjaran, rezeki yang berkah kepada kita semua. Semoga bermanfaat”. Pungkasnya di hadapan para mahasiswa dan panitia.

Daftar para juara ujian seleksi mahasiswa baru gelombang pertama tahun Akademik 2021/2022 adalah sebagai berikut:

A. Ujian Tatap muka

JUARA

NAMA

PROGRAM STUDI

NILAI

HADIAH

1

Luqman Wisyendri

PGMI

83.3

Rp. 600.000.,

2

Zul Fadli Nasution

PGMI

70

Rp. 500.000.,

3

Araw Arwanda

PGMI

66.7

Rp. 400.000.,

B. Ujian Daring (online)

JUARA

NAMA

PROGRAM STUDI

NILAI

HADIAH

1

Khairunnas

PAI

93.3

Rp. 500.000.,

2

Syahrol

PAI

86.7

Rp. 400.000.,

3

Elvi Sabella

PGMI

85

Rp. 300.000.,

 

Terima kasih banyak kami ucapkan kepada semua atas dukungan dan kerjasama dalam acara ini, semoga hadiah yang diberikan barakah, Aamiin.

Terima kasih banyak kami ucapkan kepada semua atas dukungan dan kerjasama dalam acara ini, semoga hadiah yang diberikan barakah, Aamiin.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares
× Chat with us