PLANG ASMAUL HUSNA HIASI JALAN POROS DESA TANAH MERAH KECAMATAN SIAK HULU

Dengan inisiatif mahasiswa kukerta team 13 STIT Al-Kifayah Riau, disepanjang Jalan Poros Desa Tanah Merah Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar mulai Jumat, 4 September 2020 kita dapat melihat plang Asmaul Husna yang begitu indah, yang dapat dilihat dan dibaca masyarakat sekitar. Hal ini bukan saja membuat jalan menjadi indah tetapi memberi manfaat bagi masyarakat sekitar yang melintasi jalan untuk selalu mengingat atas kebesaran dan keesaan Allah SWT.

Asmaul Husna adalah nama-nama baik dari Allah SWT yang dapat dilafalkan oleh umat muslim setiap saat, khususnya ketika memanjatkan doa kepada-Nya. Melafalkan dan menghafalkan Asmaul Husna dapat memberikan banyak keuntungan bagi umat Islam, satu diantaranya adalah dijamin surga-Nya di hari akhir kelak.

Kepala Desa Tanah Merah H. Syahrul Amri Nasution dan Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Ayu Purnamasari S, M.Pd sangat mendukung inisiatif dan pelaksanaan pemasangan plang Asmaul Husna ini. Pemasangan secara simbolis dilakukan oleh kepala Desa dan DPL pada Jum’at, pagi 4 September 2020, selanjutnya  dilanjutkan oleh Kukerta team 13 STIT Al-Kifayah Riau.

Dahri Pane sebagai ketua Team 13 sekaligus ketua Pemuda Jam’iyah Batak Muslim Indonesia (JBMI) untuk wilayah Riau mengatakan “Selain untuk memperindah Jalan Poros Desa Tanah Merah, ini juga menjadi kenang-kenangan dari Kukerta Team 13 STIT Al-Kifayah Riau yang akan dikenang selalu oleh masyaraat Desa Tanah Merah dan yang tidak kalah penting adalah mengalirnya amal jariyah bagi team 13 Kukerta Desa Tanah Merah”.

Ucapan terimakasih juga turut disampaikan team 13 kepada bapak H. Nurzahedi, SE atau yang lebih dikenal dengan bapak Eddy Tanjung, SE anggota DPR RI dari fraksi Gerindra yang turut berpartisipasi terlaksananya program Kukerta team 13 di Desa Tanah Merah Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar. Semoga plang Asmaul Husna ini membawa keberkahan dan menabur kebaikan bagi masyarakat Desa Tanah Merah kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares
× Chat with us