Semangat dan Kegigihan Mahasiswa STIT Al-Kifayah Riau dalam Menjawab Soal Ujian Semester

Pekanbaru (Kota), Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Al-Kifayah Riau hari ini gelar Ujian Semester Ganjil tahun Pelajaran 2017/2081. Pelaksanaan ujian semester ganjil ini berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 9 s/d 11 Februari 2018 di Kampus SIT Al-KiFayah yang beralamat di Jalan Taman Sari Tangkerang Pekanbaru. Jum’at (09/02).

Pantauan tim Inmas Kemenag Kota Pekanbaru kesana, Pelaksanaan ujian semester ganjil  sedang berlangsung. Tanpak ratusan mahasiswa sedang pokus menjawab ujian soal semester ganjil. Berdasarkan wawancara dengan Panitia Pelaksana Ujian yang diketuai oleh Zalisman, MPd, Sekretaris, Fitri Handayani, SE dan Bendahara, Weldi Saputra, S.Sy  menyebutkan bahwa jumlah peserta ujian semester ganjil diikuti  sebanyak 205 mahasiswa dari dua jurusan yaitu Jurusan Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) dan Jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI). Ujian ini berlangsung mulai dari pukul 08.00 Wib sampai Selesai. Ungkap Zalisman.

Semenatara  itu salah satu dosen STIT Al-Kifayah Riau DR. Yundri Akhyar, selaku dosen senior dan turut menggagas berdirinya perguruan tinggi tersebut menambahkan  informasinya bahwa STIT Al-Kifayah Riau bercita-cita menelorkan guru yang professional, yang mampu menjalankan tugas dibidangnya. Mereka harus memiliki kompetensi pedagogig, sosial, professional dan kepribadian. Papar Yundri.

Terkait dengan pelaksanaan ujian, ketua STIT Al-Kifayah Riau, Maspuri, M.Pd berharap ujian berjalan lancar, tidak ada halangan dan mahasiswa semakin giat belajar sehingga sukses di masa depan. (Idris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares
× Chat with us