SHALAT JUM’AT PERDANA DI MASJID ‘IBADURRAHMAN KAMPUS STIT AL-KIFAYAH RIAU

Pekanbaru – Jum’at (22/7/2022) Civitas akademika Kampus STIT Al-Kifayah Riau dan Pesantren Al-Kifayah Riau mengadakan shalat Jum’at perdana di Masjid ‘Ibadurrahman Kampus STIT Al-Kifayah Riau yang berlokasi di Jalan Uka – Iskandar Muda Kelurahan Airputih Kecamatan Tuah Madani Kota Pekanbaru Provinsi Riau. Pelaksanaan shalat Jum’at perdana ini berlangsung sangat khusyuk dan tertib meskipun keadaan masjid belum sepenuhnya selesai pembangunannya.

Pelaksanaan shalat Jumat yang juga dihadiri oleh Ketua Yayasan Kifayatul Akhyar Dr. Yundri Akhyar, MA serta unsur civitas kampus dan pesantren lainnya. Meski shalat Jum’at perdana tetapi antusiasme masyarakat muslim sangat besar untuk hadir guna beribadah di masjid ini.

“Shalat Jum’at hari ini merupakan shalat yang paling bersejarah dalam hidup kita, karena kita yang pertama kali melaksanakan shalat Jum’at perdana di Masjid ‘Ibadurrahman Kampus STIT Al-Kifayah Riau. Nama-nama kita akan tercatat dalam sejarah,” tutur Yundri Akhyar, Ketua Yayasan Kifayatul Akhyar.

Kemudian Ketua Yayasan Kifayatul Akhyar juga menyampaikan bahwa pembangunan masjid ‘Ibadurrahman belum selesai, kita membutuhkan banyak orang-orang dermawan dan bagi yang ingin menginfaqkan sebahagian hartanya kami persilahkan menghubungi panitia pembangunan atau datang langsung ke Kampus STIT Al-Kifayah. Kita masih membutuhkan banyak dana dalam pembangunan masjid kita ini. Bertindak sebagai sebagai Khatib Shalat Jum’at perdana di masjid ini adalah Roby Seprya, S.Pd.,M.Pd. Ujarnya.

Salurkan donasi Anda berapa pun seikhlasnya. Melalui rekening di bawah ini:

Nomor Rekening: Bank BSI: 7153060503 (an. Asmidaryani), Kode Bank: 453

Konfirmasi Transfer:

– 0852 7468 6258 (Asmidaryani / Bendahara Pembangunan)

– 0813 7866 7458 (Deni Jaya Saputra/ Ketua Pembangunan)

Terima kasih banyak atas bantuannya Bapak/Ibu/saudara/i, semoga kebaikannya di balas oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala  dengan pahala yang berlipat ganda. Aamiin.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares
× Chat with us