Sosialisasi Kampus STIT Al-Kifayah Ke Sekolah-Sekolah Yang Ada di Pekanbaru

Pekanbaru (Inmas), Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Al-Kifayah Riau  yang taglinenya “kampus kebersamaan”, telah dikenal di berbagai lapisan masyarakat terutama wilayah Riau, Sumbar dan Jambi. Sebagai kampus yang banyak diminati, maka penerimaan mahasiswa baru gelombang ke 2 pun dibuka. Hal ini disampaikan oleh DR. Yundri Akhyar, MA  salah seorang pengurus STIT Al-Kifayah di ruang kerjanya. Rabu (16/08)

STIT Al-Kifayah Riau tergolong Kampus baru yang izinnya dikeluarkan oleh Kementerian Agama RI tanggal 03 April 2017. Karena gencarnya promosi baik  baik lewat media sosial, Televisi, sosialisasi langsung ke sekolah-sekolah baik yang ada di Riau maupun di Sumbar sehingga kampus ini dikenal luas di tengah masyarakat. Disamping itu kampus ini memiliki berbagai kelebihan dan kemudahan antara lain : Pertama: Memiliki tenaga pendidik yang professional sesuai bidangnya, mulai S2, S3 dan guru besar, Kedua: Jurusan yang ada (PGMI dan PAUD) sangat dibutuhkan ditengah masyarakat, Ketiga: Biaya kuliah yang tergolong murah , pembayaran rutin hanya SPP tanpa ada uang SKS, Pembayaran dapat diansur perbulan.. Jelas Yundri.

Untuk penerimaan mahasiswa baru gelombang II akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 19 Agustus 2017 yang akan datang.  Adapun tempat ujian di  kawasan Islamic Centre Masjid Nurussalam. Jln. Taman Sari Pekanbaru. Yundri menuturkan. (Idris).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares
× Chat with us