STIT AL-KIFAYAH DAN EMPAT KAMPUS DI RIAU MOU DI BIDANG PENDIDIKAN

Sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas perguruan tinggi, Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Al-Kifayah Riau melakukan Memorandum of Understanding (MoU) dengan empat perguruan tinggi di Provinsi Riau.

Adapun MoU yang telah dilakukan di Hotel Mona Pekanbaru, Rabu (4/12/2019), diantaranya ditandatangani oleh Ketua STIT Al-Kifayah Riau, Zalisman, S.Pd., M.Pd.I., dan masing-masing ketua dari empat kampus perguruan tinggi lainnya, seperti STAI HM Lukman Edy Pekanbaru, IAI Dar Aswaja Rokan Hilir-Riau, STAI Diniyah Pekanbaru dan STAI Hubbulwathan Duri.

Ketua Yayasan STIT Al-Kifayah Riau, Dr Yundri Akhyar, MA, menyampaikan bahwa kerjasama ini bertujuan untuk mensinergikan potensi antar kampus terkait bidang pendidikan, pengajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat. Sehingga MoU ini diharapkan dapat berdampak pada peningkatan kualitas Tri Dharma Perguruan Tinggi, khususnya di Riau.

“Kami dari kampus STIT Al-Kifayah Riau mengapresiasi terhadap inovasi dari setiap kampus. Semoga kerjasama ini terus berkembang ke arah kegiatan, program atau proyek lain yang bersifat membangun negeri,” tutur Kepala Yayasan Kifayatul  Akhyar.

Sementara itu, Wakil Ketua STIT Al-Kifayah Riau, Fitriana, S.Pd.I., M.Pd., Kons menambahkan, bahwa selama ini STIT Al-Kifayah telah bertekad untuk memajukan generasi muda sesuai dengan mottonya yakni “Sumber Intelektual Negeri Serumpun yang Unggul dan Diminati”.”Alhamdulillah selama ini juga beberapa jenis kegiatan positif kampus selalu didukung dan aktif diikuti oleh civitas akademika STIT Al-Kifayah Riau” [Fitriana]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares
× Chat with us