STIT Al-Kifayah Riau Berikan Reward Bagi Kepala Dan Guru Berprestasi Se-Kota Pekanbaru

Dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke 73, STIT Al-Kifayah Riau turut memberikan penghargaan kepada guru dan kepala berprestasi tanun 2018 pada tingkat Raudhatul Athfal (RA), Madrasah Ibdiaiyah (MI) dan Madrasah Tsanawiyah (MTs), Madrasah Aliyah (MA) se-Kota Pekanbaru. Penghargaan ini diberikan pada hari Ahad, 23 Desember 2018 di halaman Kantor Kemenag Kota Pekanbaru yang diserahkan oleh ketua STIT Al-Kifayah Riau, kepala Kanwil Kemenag Riau, kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru, Rektor UIN SUSKA Riau yang diwakili oleh Dekan Tarbiyah dan Keguruan, dan Kepala Biro UIN SUSKA Riau.

Ada pun nama-nama kepala dan guru yang menerima penghargaan tersebut adalah:

NO               NAMA           KATEGORI     PERINGKAT
1 Jawahir, S.Pd.AUD Guru RA I
2 Rina Ermita, S.Pd Guru RA II  
3 Yusniar, S.Ag Guru RA III
4 Yenti Susanti, S.Pd Kepala RA I
5 Sri Astuti, S.Pd.AUD Kepala RA II  
6 Verawati Sri Wahyuni, SP Kepala RA III
7 Dra. Sri Murni Guru MI I
8 Erza Intan Anggraini, M.Pd Guru MI II  
9 Nur Islami, M.Pd Guru MI III
10 Drs. Rafani, M.Pd Kepala MI I
11 Fitrisma Rais, M.Pd Kepala MI II  
12 Ermayenti, M.Pd Guru MTs I
13 Safridah, M.Pd Guru MTs  II
14 Dra. Desi Nofianti Kepala MTs I
15 Atikah Hermansyah, M.Pd Guru MA I
16 Hj. Marianti, M.Pd Kepala MA I

 

 

Penghargaan ini bertujuan untuk memberikan semangat kepada semua kepala dan guru di lingkungan Kementerian Agama Kota Pekanbaru agar semakin bersemangat untuk meningkatkan kompetensi mereka sebagai tenaga pendidik dan kependidikan. Profesionalitas kepala dan guru menjalankan tugasnya akan berpengaruh pada pengembangan Lembaga yang mereka pimpin dan siswa yang mereka didik.

STIT Al-Kifayah Riau punya kepedulian kepada mereka yang telah berprestasi dengan memberikan penghargaan, dan kepada mereka yang belum berprestasi, kampus ini tetap memberikan motivasi agar bisa berprestasi. Para kepala dan guru yang sudah ditetapkan oleh Pengawas Madrasah dan PAIS sudah berprestasi, STIT Al-kifayah Riau turut memberikan penghargaan. Meskipun mereka tidak tergolong mahasiswa di kampus tersebut, namun tetap diberikan penghargaan. Hal ini merupakan bentuk dukungan terhadap prestasi yang telah mereka peroleh.

Kegiatan ini sekaligus memperkenalkan STIT Al-kifayah Riau lebih luas ke tengah lapisan masyarakat yang turut menyemarakkan kegiatan Hari Amal Bakti tersebut. Meskipun dari sisi umur kampus STIT Al-kifayah Riau terhitung belia, namun eksistensi dan komitmen dalam menyiapkan tenaga pendidik yang professional tak perlu diragukan lagi.

perhatian terhadap guru “PENGABDI” secara serius memang harus digalakkan oleh pihak kampus  sebagai pencetak tenaga pendidik professional, sehingga ke depan akan memunculkan kompetisi ketat di tengah tenaga pendidik untuk menjadi yang terbaik di lingkungan Pendidikan Indonesia, sehingga pada akhirnya akan bermuara pada meningkatnya kualitas Pendidikan khusus  di Provinsi Riau dan Indonesia secara umum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares
× Chat with us