STIT AL-KIFAYAH RIAU MENJALIN KERJASAMA DENGAN FAKULTAS STUDI ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH RIAU

Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Al-Kifayah Riau mengadakan kerjasama dengan Fakultas Studi Islam Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI), Senin, 11 Februari 2020 di Kampus Universitas Muhammadiyah Riau yang berlokasi di Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru.
Zalisman,M.Pd.I sebagai Ketua STIT Al-Kifayah Riau mengatakan bahwa Perjanjian kerjasama ini dilakukan untuk menunjang peningkatan peran dan kapasitas kampus STIT Al-Kifayah Riau dan Fakultas Studi Islam Universitas Muhammadiyah Riau dalam bidang Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat. Perjanjian Kerjasama ini berlaku sejak selama 5 tahun dan dapat diperpanjang lagi sesuai kesepakatan kedua belah pihak.
Dr. M. Syahrullah,SE.,MM sebagai Dekan Fakultas Studi Islam Universitas Muhammadiyah Riau menuturkan bahwa perjanjian kerjasama ini bertujuan untuk yaitu: Pertama, Pertukaran dosen dalam proses pembelajaran. Kedua, Melakukan penelitian secara kolaborasi antara dosen STIT Al-Kifayah Riau dan UMRI. Ketiga, Melakukan Pengabdian dosen dengan dosen, mahasiswa dengan mahasiswa. Keempat, Melakukan Pelatihan di bidang pendidikan secara bersama-sama. Kelima, Menjalin silaturahmi antara kedua belah pihak antara yayasan dan internal kampus.

Semoga dengan kerja ini menambah kemajuan antar dua kampus di Kota Pekanbaru Provinsi Riau ini dalam memajukan pendidikan khususnya di Provinsi Riau dan umumnya di Negeri kita tercinta Indonesia. [Aminpoel]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares
× Chat with us